Sunday 16 December 2012

Apa kamu tahu?


Apa kamu tahu?
Terkadang aku cemburu dengan mereka..
Yang pernah menjadi alasan engkau tertawa..
Sekaligus terluka..
Apa kamu tahu?
Terkadang aku membenci..
Sikapmu yang terkadang menjauh..
Karena hatimu penuh luka..
Dan takut kembali terluka olehku..
Apakah kamu tahu?
Terkadang aku meragu..
Apakah hatimu berhenti di aku..
Atau aku hanya sekedar pemberhentian sementara hatimu..
Dan apakah kamu tahu?
Akupun pernah terluka..
Meski dalamnya mungkin tak sama..
Dan apakah kamu tahu?
Akupun takut menggores hati..
Bahkan terkadang takut untuk sekedar bermimpi..
Mungkin luka kita tak sama dalam..
Mungkin sayang kita tak sama panjang..
Dan mungkin rindu kita tak pernah sama..
Setidaknya kita pernah sama-sama terluka..
Atau mungkin saling merindukan..
Ataupun menyayangi..
Jadi biarkan hatimu terbuka..
Beri aku sedikit ruang..
Meletakan hatiku..
Perlahan saja..
Biarkan berjalan..
Dan waktu akan menunjukan..

No comments:

Post a Comment